by

23 Ikatan Pemuda Sekota Dumai Teken MOU Siap Menangkan Pasangan Paisal Amris

NARASINEWS,DUMAI. – Pemuda dan Pemudi sekota Dumai teken (MoU.red) menangkan pasangan Paisal, S.Km – Amris, S.Sy (PAS) bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai kedepan,di salahsatu hotel Jalan Sudirman, Minggu (20/09/20).

Kegiatan berlansung sederhana dihadiri ratusan anak muda (Miliniel.red), diiringi beberapa penampilan dari kesenian daerah yang dibawa lansung oleh pemuda dan pemudi se Kota Dumai dan dilanjutkan kegiatan perjanjian .

Perwakilan Pemuda Hendra Isolihin menyampaikan, bahwa kegiatan kali ini menjadi kebanggan besar dapatnya berkumpul Pemuda dan Pemudi se Kota Dumai.

“Ikatan Pemuda Pemudi selalu dipandang sebelah mata, padahal ikatan pemuda selalu berbuat untuk daerahnya masing-masing tanpa ada kepentingan,” tegas Hendra.

Menurutnya, Ikatan Pemuda merupakan Garda terdepan bangsa, urat nadi perubahan suatu bangsa. Maka perhatikan Pemuda dan Pemudi, untuk perkembangan daerah itu sendiri.

“Kami ingin diperhatikan, untuk mengembangkan bakat – bakat yang dimiliki dalam kegiatan Positif,” kata Hendra.

Menjelang mengakhiri sambutan, Hendra Isolihin mengajak pemuda pemudi dengan meneriakan. “Siapa Walikota Dumai,” disambut riuh tamu yang hadir, “Paisal – Amris,”.
Bakal Calon Walikota Dumai, H Paisal, S.Km dalam sambutannya, merasa bangga untuk Ikatan Pemuda dan Pemudi yang hadir semangat untuk pemenangan Paisal – Amris.

“Kita bangga, insyallah Pemuda dan Pemudi akan menjadi perhatian khusus dalam kegiatan yang melibatkan Pemuda dan Pemudi,” ungkap Paisal.
Lanjutnya, beberapa penampilan dalam kegiatan ini menjadi perhatian khusus, untuk anak muda untuk berkreatifitas dalam bakatnya.

“Seluruh Pemuda Pemudi untuk berjuang bersama kami, mulai hari ini dapat merangkul seluruh kerabat dekatnya untuk memenangkan Paisal – Amris pada 09 Desember mendatang,” ujarnya.

“Pesan saya jangan mau terlibat dalam politik uang demi kemajuan daerah kita, siapapun yang terpilih merupakan yang terbaik, jangan karena uang kita sengsara 5 tahun kedepan, pesan Paisal mengakhiri sambutannya.*(Redaksi)

Sumber : (Riau Pembaruan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita