by

Akhirnya Pasangan H Paisal SKm-H Amris (PAS) resmi menerima SK Dukungan DPP Golkar

NarasiNews,Riau.-  Akhirnya Pasangan H Paisal SKm-H Amris (PAS) dukungan dari partai beringin itu DPP Golkar  yang menyerahkan  SK langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena kepada Pasangan Paisal SKm – H Amris  didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda, Senin (24/08/20).

Dukungan dari Golkar tersebut sekaligus menjawab keraguan terhadap situasi yang berkembang belakangan ini. Pasalnya masih ada kelompok yang menyangsikan pasangan Paisal-Amris bisa mendapatkan dukungan dari Partai Beringin itu. Apa terdengar santer terdengar Golkar bakal mengusung kader murni, Syarifah yang akan digandengkan dengan Eko Suharjo dari Demokrat.

”Alhamdulillah, tadi SK dukungan Golkar sudah kita terima. Kita kasih atas kepercayaan ini, dan terimakasih juga secara khusus kita sampaikan kepada tokoh Golkar Dumai Bung Timo Kipda dan Ketua DPD Golkar Dumai Bung Ferdiansyah yang ikut mendampingi saat menerima SK Golkar tadi, ”ujar H Amris bakal calon wakil walikota pasangan Paisal SKm di Pilkada Dumai 2020.

Sementara secara terpisah, H Paisal SKm saat dihubungi pada syukur atas dukungan Golkar tersebut. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada segenap keluarga besar Golkar, baik mulai tingkat DPP, Propinsi hingga DPD Dumai.

Alhamdulillah, ini amanah yang harus kita jaga. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga besar Partai Golkar. Semoga kedepan kita bisa berjuangan bersama-sama untuk mewujudkan Dumai yang lebih baik kedepan, ”ujar H Paisal SKm.

Sumber : Kabarheadline

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita