by

Anggota Koperasi Meskom Sejati Akan Ajukan Mosi Tidak Percaya

-Bisnis-125 views

NarasiNes, Bengkalis – Sejumlah anggota Koperasi Meskom Sejati menggelar pertemuan dalam rangka akan mengajukan mosi tak percaya kepada Koperasi Meskom Sejati.
Pertemuan sejumlah anggota Koperasi Meskom Sejati berlangsung di kedai kopi Bengawan, Minggu (12/4/2020)

Dalam pertemuan ini membicarakan langkah yang akan diambil dalam mengajukan mosi tidak percaya kepada pengurus koperasi meskom sejati yang berjalan selama ini.

Yanuar Burhan anggota yang hadir pada pertemuan ini mengungkapkan kepada awak media “pertemuan ini merupakan awal dari gerakan kami anggota koperasi meskom sejati yang merasa tidak puas atau tidak percaya akan kepengurusan di koperasi meskom sejati ini. Kami anggota koperasi meskom sejati akan membuat mosi tidak percaya kepada Koperasi Meskom Sejati dan atau akan menggugat pengurus Koperasi Meskom Sejati sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Yanuar Burhan menambahkan “ketidak percayaan kami anggota koperasi meskom sejati kepada pengurus koperasi meskom sejati di karenakan sampai saat ini kami anggota koperasi meskom sejati tidak dapat atau diberi kutipan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Koperasi Meskom Sejati, juga sampai saat ini tidak tau laporan pertanggungjawaban setiap tahunnya. Dengan dasar ini lah kami akan mengajukan mosi tidak percaya dan atau akan mengajukan gugatan tersebut,” tutupnya.

Marwan yang juga anggota koperasi meskom sejati juga merasa sangat kecewa dengan kepengurusan koperasi meskom sejati ini “sudah sekian lama koperasi ini berjalan, seharusnya koperasi ini semakin maju, tapi malah koperasi meskom sejati ini menambah banyak hutang. Kita sebagai anggota koperasi meskom sejati merasa di rugikan akan hal ini,” ungkapnya kepada awak media.

Menanggapi hal ini Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Jefri menganjukannkepada rekan rekan yang tergabung di Koperasi Meskom Sejati untuk mengambil tindakan sesuai hukum yang berlaku di NKRI ini.

“Kami dari LAKI siap mendukung rekan-rekan anggota koperasi meskom sejati untuk mengajukan mosi tidak percaya dan atau mengugat Koperasi Meskom Sejati, dan siap ikut membantu dan membimbing jika nantinya menempuh jalur hukum sesuai aturan hukum yang berlaku di NKRI,” tegas Jefri Wakil Ketua LAKI Kabupaten Bengkalis.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita