by

AS Roma akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia

(Foto: AP Photo/Luca Bruno)

NarasiNews,Roma. – Pertandingan melawan Inter Milan akan jadi ujian konsistensi untuk AS Roma. I Lupi sejauh ini belum pernah menang melawan tim besar di Liga Italia musim ini.

Roma akan menjamu Inter di Stadio Olimpico pada pertandingan pekan ke-17 Liga Italia, Minggu (10/1/2021) malam WIB. Ini akan jadi laga antara penghuni papan atas klasemen Liga Italia.

Namun, Roma sejauh ini tak punya rekor bagus melawan tim-tim besar di Liga Italia musim ini. Tim arahan Paulo Fonseca itu belum pernah menang melawan tim-tim yang ada di lima besar klasemen Liga Italia.

Melawan AC Milan dan Juventus, misalnya, Roma mendapat hasil seri. Sementara saat menghadapi Atalanta dan Napoli, Giallorossi kalah dengan skor telak dan kebobolan empat gol di masing-masing pertandingan.

Karena itu, pertandingan melawan Inter Milan dinilai akan jadi kesempatan bagi AS Roma untuk memutus catatan buruk tersebut.”Ini adalah pertandingan penting,” ujar bek Roma, Roger Ibanez, seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami harus menghadapi dan main seperti yang sudah kami lakukan belakangan ini. Kami ada penyimpangan dalam dua pertandingan (melawan Napoli dan Atalanta) dan itu tidak boleh jadi kebiasaan.

“”Melawan Inter, kami ingin bisa menunjukkan kalau kami sudah menemukan konsistensi,” kata bek asal Brasil itu.Roma menjamu Inter dengan modal tiga kemenangan beruntun di Liga Italia.

Hasil-hasil tersebut menempatkan Roma di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 33 poin dari 16 pertandingan.”Saya memang menduga kami akan ada di atas sana di klasemen. Roma adalah tim besar dan seharusnya ada di papan atas,” ucap Ibanez.”Posisi kami sekarang bukan kebetulan.

Target kami tetap lolos ke Liga Champions, tapi kami tidak akan membatasi diri kami sendiri,” katanya soal ambisi AS Roma musim ini.

Sumber : detikSport

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita