by

Artadinata Bas Terpilih Menjadi Ketua PSF Korwil Dumai

NarasiNews.Dumai. — Acara Pelantikan pengurus Korwil Pajero Sport Family (PSF) kota Dumai, berjalan dengan sukses.

Sabtu(05/12/2020) bertempat di ballroom salah satu hotel bintang 4 jalan Sudirman kota Dumai, berlangsung Pelantikan pengurus PSF masa bakti 2020—2022, acara ini dihadiri oleh Plh Walikota Dumai Herdi Salioso, Ketua PSF Riau Chapter Gusri S.Si (03-1240), Ketua PSF Korwil Utara/Duri Yendri Efendi (03-486),perwakilan Kapolres Dumai, Danramil 01/Dumai kota dan perwakilan Kasat Lantas Polres Dumai.

Dalam krisisnya, Plh Walikota Dumai Herdi Salioso berucap “Mari berbagi dengan kemampuan kita tuk sesama masyarakat Dumai.

Kita meninggalkan sesuatu yang baik untuk menciptakan penerus”, imbuh Herdi.Tidak lupa, Plh Herdi ucapkan terimakasih pada komunitas PSF Korwil Dumai, yang sudah sering terlibat Dalam kegiatan amal dan sosial.Sementara, Ketua PSF Korwil Dumai Artadinata Bas, dalam berujar “Terimakasih secara khusus pada rekan-rekan panitia, dan seluruh anggota.

Juga atas dukungan Plh Herdi Salioso, Kapolres dan Kasat Lantas serta semua pihak, terkhusus perwakilan PSF kota Siantar “, semangat optimis Artadinata Bas.

Sebelumnya, Ketua panitia pelantikan Ediswan (03-1933) bacakan laporan dan SK pelantikan pengurus PSF Korwil Dumai.Dimana sesuai SK Muswil PSF Korwil Dumai, no: 007-03 / PSF BAB RIAU / XII / 2020 tanggal 13 Oktober 2020, di tetapkan pengurus periode 2020—2022 di tandatangani Sekretaris PSF Bab Riau Ade Hira Refelino (03-1281) dan Ketua PSF Bab Riau Gusri S.Si (03-1240).

Tampak Turut hadir dalam acara, Ketua PSF Korwil Utara/Duri Yendri Efendi (03-486), Wakil Ketua PSF Korwil Dumai dr Ferianto (03-1084), Adat Simanjuntak (03-1940) dan Bendahara Franky (03-1935).

Ketua PSF yang terpilih Artadinata Bas, Menjelaskan pada Awak media bahwa pihaknya tetap menjalankan program sosial seperti yang dilakukan nya pada masa sebelumnya.

“Selain sebagai komunitas hoby otomotif, aksi sosial tetap dikedepankan. Kekeluargaan dengan sesama itu yang utama”.Artadinata Bas juga terangkan berbagai kemudahan didapat para anggota PSF.”Kita menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Perhotelan, bengkel, rumah sakit, mall dan plaza, restoran dll. Dengan kartu anggota, berbagai diskon/potongan harga bisa didapat”, tutup Artadinata Bas dengan ramah.Dari pantauan media tampak anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa terlihat akrab dan kompak.

Semua saling mengenal.Sungguh pemandangan yang jarang terlihat di jaman serba egoisme saat ini.Acara berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan antisipasi Covid-19.Pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak.(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita