by

Beredar Kabar Penyerahan SK DPP Golkar Jatuh Kepada Pasangan Paisal-Amris

 

NarasiNews,Dumai – Kedatangan Balon Wako H. Paisal, SKM, MARS pada Musda VI 2020 Partai Golkar Dumai, Sabtu, 22/8/2020, cukup mendapat perhatian. Balon Wako Dumai penerima Rekom NasDem ini, tampak mesra dengan sejumlah elit dan pengurus DPD Golkar Dumai.

Hingar-bingar dengan dukungan partai berlambang beringin di Pilkada Dumai 2020, santer terdengar Paisal yang sudah menyatakan diri berpasangan dengan Amris sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, cukup memiliki harapan. Jika kabar ini benar, ini bukan merupakan hal baru dalam percaturan politik di Indonesia.

Koalisi Demokrat – Golkar di Pilkada Dumai 2020 nampaknya masih menggambang. Komitmen maju bersama pasangan yang memiliki jargon ‘PAS’ ini optimis menjadi peserta Pilkada Dumai 2020.

“Semua ini butuh perjuangan untuk mewujudkan Dumai lebih baik kedepan, “ ungkap Paisal beberapa waktu lalu dengan awak media.

Sumber informasi dari internal, setelah selesai dilaksanakan Musda VI 2020 Golkar Dumai dengan terpilihnya aklamasi Ferdiansyah sebagai Ketua DPD Golkar masa bakti 2020-2025, adanya penyerahan 5 SK DPP Golkar di Pilkada Riau dalam waktu dekat.

“Kabarnya Selasa, 25/8/2020, ada penyerahan SK DPP Golkar se-Riau. Infonya untuk Dumai dukungan jatuh kepada Paisal – Amris,” ungkap sumber yang namanya tidak ingin dipublikasi, Sabtu, 22/8/2020

Sumber : PANTAUNEWS.COM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita