by

Besok, Paisal – Amris mendaftarkan ke KPU Dumai

NarasiNews, Dumai – Jika tak ada aral melintang pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Paisal – Amris besok pagi, Jumat (04/08/2020) sekira pukul 09.00 WIB akan mengatur ke KPU Dumai guna mengikuti tahapan-tahapan pilkada Dumai 2020.

Memohon keridhoaan Allah  dimudahkan segala upaya dan usaha untuk menjadi pemimpin Dumai.


Hal ini di sampaikan langsung oleh Paisal Di saat Usai Deklarasi di Ball Room Hotel Comforta Dumai, (3/9).dan dilanjutkan dengan Konferensi Pers Kantin Hotel Konfort, Kamis (03/09/2020). Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat tempatan hadir di acara Coferce Pers tersebut.


Paisal Juga menyampaikan Setar nya Mulai dari Posko jalan Paus Dan Langsung menuju Ke Kantor LAMR Dumai,setelah itu di lanjutkan ke KPU Dumai.

 
Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan warga yang memenuhi ruangan dan halaman kantin membuat Pasangan Paisal – Amris  hanya bisa menyampaikan rasa terimakasihnya.


Paisal – Amris  berharap niat baik dan ketulusan hati warga yang memenuhi undangannya mendapat balasan pahala dari Allah SWT.


“Inshaallah besok pagi, kami bakal calon Walikota Dumai akan resmi mendaftar ke KPU. Mohon doa agar kami diberi kemudahan dan kelancaran untuk pendaftaran ke KPU besok pagi,” ujar Paisal di dampingi Amris. ( Red )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita