by

BKPRMI & Al Bayan Group Salurkan Bantuan Sembako Bentuk Kepedulian Bersama

-Sosial-99 views

NarasiNews, Dumai – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Dumai melakukan aksi sosial di tengah virus Corona atau Covid – 19 yang belum mereda di Indonesia, khususnya di kota Dumai.Aksi sosial dalam bentuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa.

Sembako diberikan langsung oleh ketua BKPRMI kota Dumai Gunawan,R bersama ketua Al-Bayan Group Ustadz H.Samsul Hilal serta Suriyanto Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip kota Dumai dan diikutirekan media Online dan cetak pada Rabu (15/04/20).

Paket sembako berupa Beras 5 kg, minyak goreng, indomi dan sarden, pembagian dilakukan dibeberapa titik lokasi yang ada dikota Dumai antara lain di Kelurahan Bumi Ayu, Kelurahan Ratu Sima, Kelurahan Rimba Sekampung, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kelurahan Bukit Datuk Lama dan Kelurahan Dumai Kota. Paket ini dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dalam bentuk bantuan.

Gunawan,R mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terpaksa harus bertahan di rumah untuk mencegah COVID – 19 di Dumai. Selanjutnya paket ini kita berikan kemasyarakat yang benar-benar tidak mampu dan ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka yang tetap berjuang melawan dan memutus penyebaran virus yang menyerang saluran pencernaan ini.

“paket ini kita berikan kemasyarakat yang benar-benar tidak mampu dan ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka yang tetap berjuang melawan dan memutus penyebaran virus yang menyerang saluran pencernaan ini” jelasnya.

Ia menambhakan gerakan kami tidak apa-apanya dengan perjuangan tenaga medis yang berjuang digarda terdepan tapi akan terus bergerak dengan cara kami untuk memerangi virus ini.
“gerakan kami tidak apa-apanya dengan perjuangan tenaga medis yang berjuang digarda terdepan tapi akan terus bergerak dengan cara kami untuk memerangi virus ini” pungkas Gunawan.
(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita