by

Buaya Muara Penghuni Sungai Mesjid Selalu Muncul Kepermukaan

-Berita-109 views

NarasiNews,Dumai – Buaya muara penghuni Sungai mesjid kota Dumai kecamatan Sungai Sembilan Selalu muncul ke permukaan. buaya muara yang terekam kamera warga kali ini berkulit hitam kecoklatan.
Warga merekam buaya tersebut melihat Buaya Muara sedang berenang di alur sungai mesjid dekat tangkahan Muhammad Nuh .

Muhammad Nuh menjelaskan kepada wartawan Sabtu 10 Oktober “Buaya muara ini sering terlihat melintasi di sungai mesjid ini.

“Untuk jumlah yang pernah saya lihat beberapa ekor,ada warna nya hitam selain itu ada yang warna putih,ada yang warna Kuning juga” Namun Buaya yang Warna Putih hanya sesekali kemunculan nya ungkap Muhammad Nuh

Kemunculan Buaya muara yang berwarna hitam kecoklatan itu direkam sebagai koleksi pribadi nya.

Karena merasa tidak berbahaya, Muhammad Nuh meminta siapapun yang melihat buaya muara tersebut agar untuk tidak mengganggunya.

Ketika Wartawan menyigung soal apakah pernah ada korban dari buaya muara sungai mesjid ini.

Muhammad Nuh menjelaskan “Kalau Buaya Muara ini pernah makan korban pasti sudah ada yang terdengar, atau warga yang diserang,hingga saat ini saya belum pernah terdengar atau melihat kalau ada korban dari Buaya Muara tersebut ujar nya.

Muhammad Nuh yang selalu beraktivitas di sekitar sungai mesjid ini menduga kalau buaya itu kerap muncul karena mencari makanan nya,seperti monyet,ikan dan biota biota di sungai ini.(Rozali)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita