by

Cara Mengatasi Batu Empedu

NarasiNews. – ﷽ Sangat bermanfaat, sangat efektif – banyak yang berhasil, mudah dan murah

Tidak banyak orang yg mengkhawatirkan tentang endapan batu empedu didalam dirinya. Tapi selayaknya semua perlu tahu, karena kita semua hampir pasti mengidapnya. Apalagi karena endapan batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker.

Pada umumnya orang-orang yang terkena kanker mengendap banyak batu dalam tubuhnya. Didalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (enek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencerna makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.

Untuk membersihkan & mengeluarkan batu empedu anda, cobalah ini untuk menghilangkannya secara alamiah.

Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan/ gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.

Bahan yang digunakan :
1. Garam Inggris beli di apotik harga Rp2.500 (Tempat obat).
2. Minyak Zaitun/ Olive Oil, harga 25-30 ribu satu botol. Di Apotek juga ada
3. Jeruk, agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun

Tata-caranya adalah sebagai berikut:

1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa.

2. Pada hari ke-enam jangan makan malam. Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat/ garam Inggris) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduk sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya ‘batu empedu’.

Keesokan harinya kemungkinan besar anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang”. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metode ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar dalam sekali pembersihan. Baik sekali bila kita rutin membersihkan kandung empedu kita.

Semoga bermanfaat,
Jangan lupa selalu bersyukur atas segala nikmat Allah, termasuk nikmat kesehatan. Timbulkan perasaan sungguh2 bersyukur didalam hati, bersyukur dalam ucapan, dan bersyukur dalam tindakan, yaitu dengan berusaha meninggalkan semua yang Allah larang & benci serta melaksanakan semua yang Allah perintahkan & sukai.

Ingatlah bahwa semua nikmat duniawi akan hilang, tapi “syukur kita” akan abadi hingga perjumpaan kita didepan Mahkamah Allah kelak.

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الْحَيُّ الْقَيُّومُ
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ
لَا إِلَٰهَ إِلَّا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ
أَسْتَغْفِرُالله وَأَتُوْبُ إِلَيْهِ . رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ . امين

Wallahu a’lam.(Net)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita