by

Daftar Lengkap Pemain Arema FC Liga 1 Musim 2020, Siapa yang Bakal Dipinjamkan Lagi ?

-Olahraga-228 views

NarasiNews, Klojen – Launching tim Arema FC, Minggu (23/2/2020) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, ternyata belum jaminan bagi 26 pemain untuk jadi skuat tetap Singo Edan.
Pasalnya 26 pemain yang sudah resmi dikontrak dan namanya satu persatu disebutkan kala itu, masih bisa saja dipinjamkan ke klub lain, Atau dalam artian Arema FC masih membuka peluang melakukan perubahan komposisi pemain, sekalipun pemain tersebut sudah dikontrak.

“Perubahan masih bisa saja terjadi. Sementara itu (26 pemain yang dilaunching,red),” kata Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC pada SURYAMALANG.COM, Selasa (25/2/2020).

Lebih lanjut Charis menjelaskan jika, perubahan dapat terjadi apabila tim pelatih mendapati pemain yang sudah dikontrak, tak sungguh-sungguh dan tak ingin berkembang bersama Arema FC.

Sementara itu Sudarmaji Media Officer Arema FC menekankan, perubahan masih akan terjadi dalam tubuh Arema FC hingga bursa transfer pemain di tutup.

“Sepak bola itu dinamis. Tidak hanya karena teknis, kadang juga jarena faktor cedera kadang bisa berubah. Prinsip semua pemain harus siap dengan segala medan di kompetisi yang akan bergulir,” jelas Sudarmaji. Hingga saat ini sudah tiga pemain baru Arema FC musim ini yang dipinjamkan ke klub lain jelang kompetisi dimulai.

Mereka adalah Alfin Tuasalamony yang kabarnya dipinjamkan ke Madura United, Ganjar Mukti bergabung ke Persiraja Banda Aceh dan Pandi Lestaluhu.

Sebelumnya Arema FC juga sudah meminjamkan dua pemain asing yakni Atrhur Cunha dan Comvalius.

Sumber : SURYAMALANG.COM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita