by

Deklarasi PAS Koalisi “Dumai Membangun” Berjalan Dengan Lancar dan Tertib.

-Berita-207 views


NarasiNews,Dumai – Ratusan Masa menghadiri Deklarasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai H Paisal – Amris, Kegiatan Deklarasi berlangsung dengan Protokol kesehatan dihadiri perwakilan pendukung yang terbatas mengingat situasi Pandemi yang melarang mengumpulkan masa dalam jumlah yang besar,sejumlah aparat TNI Mau Pun Polri berjaga di sekitar lokasi,yang bertempat di Ball Room Hotel Comforta Dumai, (3/9).


Pasangan ini telah mengantongi rekomendasi parpol pengusung dan memenuhi syarat dukungan minimal 10 Kursi DPRD Kota Dumai.


Hj Haslinar selaku Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Dumai memimpin langsung deklarasi yang diikuti oleh seluruh partai pendukung, serta seluruh unsur-unsur yang terkait.


Pada kesempatan ini, ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai Samsul Bahri yang juga merupakan ketua koalisi mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat untuk bersama-sama saling bahu membahu mendukung pasangan PAS.


“Mari sama-sama kita saling mendukung dan saling bersinergi untuk memenangkan pasangan yang kita usung ini,” Sampainya.
Saat pemaparannya,H.Paisal mengajak Relawan PAS melakukan pergerakan demi pergerakan untuk menyakinkan masyarakat ikut mendukung dan memilih pasangan Paisal – Amris (PAS). 


Kendati demikian,H Paisal yang sudah berpengalaman di dunia birokrat itu mengingatkan pergerakan relawan termasuk Kawan PAS harus tetap mengikuti aturan berlaku. Tidak menghujat, memburuk paslon lain dan berpolitik santuan. 


“Mari kita bersama bekerjasama bagaimana pasangan Paisal -Amris bisa menuai keberhasilan. Bekerja sesuai aturan, berpolitik secara santun, kita tidak perlu saling menghujat,”ucap Paisal.


Di kesempatan itu, Uwo Amris berharap para relawan gencar mensosialisasikan program terbaik yang sudah disepakati dengan kepada masyarakat Dumai 
“Sosialisasikan dengan baik apa yang menjadi niat baik kita untuk Dumai ke depan, ” imbuhnya disambut dengan yel yel Paisal – Amris menang oleh relawan. 

“Jika nanti kami terpilih untuk memimpin Dumai kedepan, maka kami akan berjanji untuk menyetop tenaga kerja luar untuk datang ke Dumai dan akan memprioritaskan tenaga kerja yang ada di Dumai,” Ujarnya.


Amris selaku calon Wakil Walikota pada kesempatan ini juga menyampaikan jika terpilihnya Menjadi Wakil Wali Kota  berjanji akan selalu Monitor kebijakan dari Walikota dan membantu masyarakat,ia pun mengatakan, bahwa perjuangan belum selesai maka Amris meminta agar seluruhnya selalu solid.


“Saya siap membantu masyarakat jika memang masyarakat memerlukan bantuan saya, seperti sakit dan putus sekolah datang lah kepada saya siap melayani dan perjuangan kita belum selesai mari kita terus tetap solid berjalan bersama,” Pungkas nya .
( Red )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita