by

Di Bulan Penuh Berkah H.Paisal SKM Bersama Team PAS Berbagi Takjil Dan Masker

NarasiNews, Dumai, – Ramadhan Bulan penuh berkah ini H.Paisal SKM bersama relawan PAS berbagi takjil dan masker bagi-bagi masker itu adalah bentuk kepedulian relawan dalam melawan penyebaran virus corona.

Apalagi, ketersediaan masker di apotek jarang. Kegiatan ini digelar tepat di perempatan antara jalan Sultan sarifqosim dan Sukajadi di sore hari (30/04). Masyarakat dan pengguna jalan sangat antusias menerima masker tersebut.

Menurut H.Paisal kepada media ini Covid-19 kini sudah menjadi ancaman angka pasien Covid -19 terus bertambah berasaskan data yang ada Dampakdari penyebarannya sangat luar biasa.”Pasar-pasar tradisional sudah mulai sepi, seiring dengan penyebaran wabah virus. Ini harus kita sikapi bersama,” pungkasnya.

Menurut salah satu pengendara Eka pembagian ini takjil dan masker ini sangatermanfaat bagi orang banyak, Ia mengaku, sangat membutuhkan masker itu, mengingat rutinitasnya sehari-hari yang cukup padat. “Kita mau beli, tapi yang jual nggak ada. Susah mendapatkannya,” ujar nya.

Usai pembagian takjil dan masker Segenap Relawan Pemuda PAS Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H.semoga Virus Corona yang ada di Kota Dumai yang kita Cintai ini hilang dengan izin Allah dan marilah kita berdoa bersama sama sehingga ibadah kita di bulan ramadhan menjadi lebih khusuk, Aamiin.

Editor: Redaksi

Penulis: Rozali

(RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita