by

Di Jumat Yang Penuh Berkah Paisal – Amris Resmi Mendaftar Kan KPU Dumai

NarasiNews, Dumai. – Pasangan Paisal – Amris hari ini Jumat (04/08/2020) mengikuti tahapan pendaftaran pilkada ke KPU Dumai, Bergerak dari Posko di Jalan Paus Dumai, Paslon yang diusung Nasdem, PPP ini singgah di LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) Kota Dumai untuk mengikuti proses tepung tawar, sambil meminta dukungan dan nasehat Doa restu dari Datuk sesepuh LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) untuk pemberangkatan ke KPU bersama partai pendukungnya.


Dikesempatan itu, Paisal didampingi Amris mengucapkan terimakasih kepada partai koalisi Kota Dumai dan ratusan pendukung dan relawan yang siap mengantar mereka ke KPU Dumai.


Sampai Ke KPU Paslon Paisal – Amris Menyerahkan Dokumen Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Dan di terima langsung oleh Ketua KPU Dumai Darwis.


Usai penyerahaan berkas pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Dumai di KPU Paisal – Amris (PAS) Mengucapkan syukur Alhamdulillah setelah penyerahan dokumen pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Kamijuga Mengucapkan terimakasih pada media karena selalu memberikan dukungan untukPAS, selanjutnya kami juga menghimbau kepada relawan PAS agar tetap berpolitik santun kepada Masyarakat kemudian Paisal – Amris menuju mesjid untuk melaksanakan Jum’at . (Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita