by

Dibulan Ramadhan Yang Penuh Berkah Bersama PBH PERADI Pekanbaru Mengadakan Indahnya Berbagi

-Berita-79 views

NarasiNews,Pekanbaru,– Ramadhan adalah bulan mulia dimana sekecil apapun kebaikan yang kita buat di bulan ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah.  

Di bulan yang penuh mulia ini, Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH) PERADI Pekanbaru dengan Ketua WENY FRIATY SH, Sekretaris DWI SETIARINI SH, Bendahara, ZAYANTI ROZA SH MH CLA. 

Seperti yang dikutip dari suaralira.com Ketua PBH PERADI yang biasa disapa dengan Weny ingin meraih berkah dan berbagi dengan sesama melalui kegiatan INDAHNYA BERBAGI dengan tema “Ramadhan Berkah Bersama PBH PERADI PEKANBARU” dengan turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis ke masyarakat.  

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut turut pada tanggal 23 sampai 25 April 2021 ditiga lokasi yang berbeda tiap harinya, antara lain: Hari pertama: Jl Arifin Ahmad, dekat sekretariat PBH PERADI Pekanbaru, depan Coffee Too.  

Hari kedua :RTH Tunjuk Ajar Ayani depan kediaman Wako. 

Hari ketiga : RTH Kaca Mayang, Jl Jend Sudirman.  Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman dingin untuk berbuka.  

Dengan semangat kebersamaan untuk mendapatkan berkah ramadhan, tahun ini takjil yang berhasil kita bagikan sebanyak 750 cup takjil.

Semoga tahun depan takjil yang kita bagikan bisa lebih banyak lagi  dan menunya juga bisa kita tingkatkan.  

Adapun kegiatan ini bisa terlaksana berkat sumbangan para donatur yang terdiri dari rekan rekan advokat anggota dan penasehat PBH PERADI Pekanbaru, “tutur Weny. 

Kegiatan yang mulia ini akan menjadi agenda rutin PBH PERADI Pekanbaru di setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Kepada rekan2 advokat, penasehat dan para donatur yang telah mensupport kegiatan yang mulia ini dengan bersama sama menyisihkan sebagian rezki sehingga kegiatan ini akhirnya bisa terlaksana selama 3 hari berturut turut.

Semoga Allah membalasnya dengan pahala dan rezki yang tiada henti hentinya. Aamiin  Sesuai dengan semboyan PBH PERADI “CARAKA RAKSA SAGRAHA” yaitu duta pelindung yang siap menolong, PBH PERADI Pekanbaru selalu ada di tengah tengah masyarakat Pekanbaru dan memberi manfaat, “tutup Weny. 


Sumber : Suaralira.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita