by

Didukung Dengan Pemegang Mandat, Rozali Terpilih Jadi Ketua SWI Provinsi Riau Secara Aklamasi.

-Berita-182 views

NarasiNews.Riau. – Mengingat deadline pembentukan Kepengurusan SWI ( Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia) Tingkat (DPW) Provinsi masing masing daerah tertanggal 15 Nov 2020 maka pembentukan SWI Provinsi Riau segera dilaksanakan.

Ditambah dengan saat ini warga Indonesia sedang mengikuti Protokol Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah mengenai sosial distancing yakni tidak melakukan pertemuan tatap muka dan melakukan work from home.

Maka sebagian anggota SWI mendukung ketua SWI Provinsi Riau terpilih secara Virtual maupun yang hadir pada Rapat Pleno, hari Kamis tanggal 12 Novmber di jalan Arifin Ahmad kantor TribunKasus yang di nahkodai Rozali Direktur Media NarasiNews.com yang terpilih secara Aklamasi.

Menurut Ketua SWI Provinsi Riau yang terpilih secara Aklamasi Rozali tak lupa dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah dengan izin Allah, setelah perjalanan yang cukup panjang untuk membentuk SWI (Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia) Provinsi Riau akhirnya terlaksana.

Selain itu Rozali juga menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan media yang tergabung didalam SWI Provinsi Riau yang telah memberikan dukungan nya untuk mengnahkodai SWI ini Marilah kita secara bersama sama dalam membesarkan SWI dan Menjaga Marwah dan Martabat SWI ini ujarnya.(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita