by

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Rohil Menyerahkan data ILOK dan IUP Sawit Ke KPK

-Berita-123 views

NarasNews,Rokan Hilir. – Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) mengadakan peningkatan kapasitas sumber daya manusia tentang perpetaan daerah di kabupaten kota Propinsi Riau.

Dalam rangka Klinik Kompilasi dan Verifikasi kelengkapan data ILOK dan IUP sawit yang dilaksanakan secara Virtual di tanjakan Lembaga Anti Rasuah berjalan lancar.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian H.Muhamad Rusli Sarief.S.sos Melalui Kasi PLT Veri Verdinal Menjelaskan kepada media Selasa 10 November 2020 di ruang kerjanya,pihaknya sedang menyiapkan data data pemetaan Perkebunan di Kabupaten Rokan Hilir dibutuhkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

 Veri Verdinal kembali menjelaskan sebagian Perusahaan Perkebunan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir masih ada yang belum melengkapi izin nya Veri menegaskan Jika didalam salah satu izin  Perusahan Perkebunan belum lengkap maka lahan tersebut belum boleh di garap karena,di anggap dapat merugikan Daerah maupun Negara ungkap nya.

Saat ini pihaknya sedang menyiapkan laporan data seluruh Perkebunan di Kabupaten Rokan Hilir baik yang memiliki izin maupun belum melengkapi izin perkebunan  ke lembaga KPK RI ( Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia ) ujarnya di saat Usai Mengikuti Rapat Secara Daring bersama lembaga anti rasuah KPK.(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita