by

DPC GANN Kabupaten Bengkalis Ucapkan. “Marhaban Ya Ramadhan”

NarasiNews, Bengkalis – Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan 1441 H untuk umat muslim yang menjalaninya.

Kepengurusan baru DPC GANN Kabupaten Bengkalis yang dinahkodai Dodik Prasetio Yudianto dan waki ketua Jefridin menghimbau kepada umat muslim yang menjalani ibadah pada bulan Suci Ramadhan ini agar tetap waspada akan penyebaran Virus Corona yang menjadi bencana Nasional dan bahkan mendunia.

Kepada awak media Ketua DPC GANN Kabupaten Bengkalis Dodik Prasetio Yudianto yang didampingi wakil ketua Jefriden menghimbau kepada masyarakat “diharapkan masyarakat muslim yang menjalani ibadah puasa Ramadhan seperti sholat tarawih agar tetap waspada akan penularan virus Corona yang saat ini melanda negeri kita, mari kita sama sama menjaga kebersihan diri seperti cuci tangan dan menggunakan masker, Agar penularan virus Corona ini bisa terhindari dan ibadah yang kita jalani tetap berjalan dengan baik,” harapnya.

“Kepada masyarakat Bengkalis khususnya diharapkan agar menjauh dari yang namanya narkoba, karna ini adalah musuh negara dan musuh kita semua. Jauhi narkoba dan jangan sesekali menggunakan narkoba, karna narkoba akan membuat hidup kita hancur dan menderita. Mari sama-sama kita jauhi dan berantas narkoba di negeri kita ini,” tutupnya.

Wakil Ketua DPC GANN Kabupaten Bengkalis Jefridin menambahkan “Marhaban ya Ramadhan semoga Ramadhan tahun ini membawa berkah bagi kita semua dan dapat menjauhkan kita dari bahaya narkoba, Aamiin,” harapnya.

(RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita