by

DPK – LPPNRI Kembali Turun Berserta Pasukan Demi Memutus Mata Rantai Covid-19

NarasiNews, Dumai, – Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPK – LPPNRI) berserta Pasukan nya Kembali terjun kejalan untuk membagi bagikan masker buat penguna jalan raya.

Pembagian Masker tersebut ada dua titik yaitu di jalan Sukajadi persimpangan Jalan ombak, selanjutnya di perempatan jalan Syarif Kasim dan jalan Sukajadi pada Sabtu sore ( 02/05 ).

Kegiatan ini merupakan program lanjutan dari pembagian sembako kepada panti asuhan dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 pada (06/04) yang lalu.

Pembagian masker ini di lakukan secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPK – LPPNRI) Slamet Riyadi berserta jajaran nya.

Menurut Slamet Riyadi Kepada Media ini Pandemi Covid-19 kini sudah menjadi momok buat kita semua,untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19, hendak nya selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dalam melakukan aktivitas sehari-hari Ujarnya.

Di tempat terpisah pengakuan pengguna jalan raya Lia Sangat berterima kasih kepada DPK – LPPNRI karena dalam situasi Pandemi Covid-19, ini membutuhkan nya apa lagi aktivitas yang padat ungkap nya.

( Red )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita