by

Dua Warga Bunga Tanjung Mengaku Melihat Sesosok Harimau.

NarasiNews, Dumai. – Dua orang petani bernama Siri dan Supri Warga Bunga Tanjung Kelurahan Bukit Datuk RT 028 Kecamatan Dumai Selatan mengaku melihat sesosok Harimau  Sabtu 12 September 2020 sekitar pukul 16 : 30 Wib.

Supri menyampaikan kepada media ini Pada Mula nya Harimau tersebut berada tidak jauh dari pondok Pak Siri,
Kemudian pak siri menyuruh Saya apakah benar dari pondok nya itu adalah sesosok Harimau ujar Bapak Siri kepada saya,kebetulan pada saat itu Curah hujan sangat tinggi,Saya pun berusaha mencobanya untuk melihat dari arah yang di tunjukkan oleh teman saya tadi.


Setelah berjalan dengan jarak kurang lebih 100 meter dari sesosok harimau tersebut,Supri pun langsung berlari kearah teman nya guna menyampaikan kepada teman tadi memang benar kalau itu adalah sesosok Harimau,Kedua nya pun langsung belari  untuk mencari Bantuan.


Tidak berselang Waktu yang lama RT 028 Junaidi (Atan) Pun langsung datang ke lokasi kejadian,bersama Babinkamtibmas dan  tampak Mobil Patroli Polsek Dumai Barat, begitu juga Babinsa Kodim 0320 Dumai sertu Suwandi pun ikut hadir sudah berada dilokasi,Guna memastikan tempat kejadian tersebut.

Menurut Pak RT Junaidi kejadian ini belum dapat kita pastikan apakah Harimau Penungu Kampung Atau Beneran Harimau Buas ujarnya karena selama ini kampung kita disini Aman Aman saja ujar Pak RT.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita