by

Eko Wardoyo menghadiri Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Tolak Money Politic.

-Berita-121 views

NarasiNews, tugas harian (Plh) Walikota Dumai dalam hal ini diwakili Kepala Badan Kesbangpol Kota Dumai, Eko Wardoyo menghadiri Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Tolak Money Politic.

Deklarasi yang ditaja oleh Bawaslu Kota Dumai ini dilaksanakan di meeting room Hotel Comforta Dumai, pada Sabtu (28/11/2020). Dengan tujuan agar terciptanya pemilu damai serta terhindar dari money politic atau politik uang, sehingga pemilih dapat menentukan pilihannya secara cerdas berdasarkan visi dan misi program kerja para calon kepala daerah.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Dumai, Eko Wardoyo dalam sambutannya mengatakan, money politic dapat merusak demokrasi dan harus dibumi hanguskan agar tidak tumbuh berkembang.

“Tidak diperbolehkan mengorbankan pilihan akibat money politic. Apabila menemukan praktek money politic, cukup melihat dan merekam sehingga kita punya alat bukti untuk melaporkan ke pihak yang berwenang,” katanya.

“Saya berharap nantinya Pilkada di Kota Dumai dapat berjalan lancar dan kondusif serta menjadi pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” tambahnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Tolak Money Politic pada saat Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020.

Turut hadir dalam deklarasi ini yakni, Kapolres Kota Dumai, Perwakilan Kodim 0320/Dumai, Kajari Dumai, Ketua Bawaslu Kota Dumai, Ketua KPU Kota Dumai, dan Perwakilan LAMR Dumai.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita