by

Gubri Janji akan Perhatikan Kondisi Infrastruktur di Pulau Rupat

-Berita-64 views

NARASINEWS,PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berjanji akan lebih memperhatikan infrastruktur di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.


Pasalnya masih ada lebih kurang 25 Km kondisi jalan di sana masih tanah. Padahal sejak ada jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Pulau Rupat semakin ramai dikunjungi wisatawan.


“Kondisi Rupat saat ini sejak adanya jalan Tol Pekanbaru-Dumai semakin ramai,” kata Gubri Syamsuar saat kunjungan kerja di UPT Puskesmas Batu Panjang, Rupat, Bengkalis, Jumat (6/11/2020).


Namun kata Gubri, masalah infrastruktur di pulau saat ini perlu perhatian dan sentuhan, agar wisatawan semakin nyaman saat berwisata ke Pulau Rupat.


“Masalah infrastruktur ini yang harus menjadi perhatian. Kami sedang berusaha bagaimana infrastruktur di Rupat ini bisa lebih baik,” ujarnya.


Selain itu, lanjut Gubri, masalah dermaga penyeberangan di Pulau Rupat perlu ditambah lagi menjadi dua. Karena dengan satu dermaga sering terjadi antrean penumpang.


“Tadi sudah kami sampaikan ke Pj Bupati Bengkalis dan Dinas Perhubungan, dermaga penyeberang di Pulau Rupat ini mesti ada dua, tidak bisa hanya satu.

Supaya nanti masyarakat tidak lama menunggu antrean. Sebab orang yang menyeberang di Rupat tak hanya orang di Pekanbaru saja, tapi orang dari provinsi tetangga juga sudah berwisata di sini,” cakapnya.
Sumber : CAKAPLAH

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita