by

H. Paisal Bakal Calon Walikota Dumai

-Politik-250 views

NarasiNews, Dumai – Seiring bergulirnya proses masa jabatan Walikota Dumai yang sekarang, banyak pihak sudah menanti pelaksanaan pemilihan Walikota Dumai periode 2021-2025. Sebab, pada tahun 2020 kedepan, masyarakat Kota Dumai akan kembali melaksanakan pemilihan Walikota & Wakil Walikota Dumai untuk periode mendatang ini.

Dari perhitungan waktu, namun meskipun Pemilu di Tahun 2020 masih terasa lama, masyarakat sudah mulai membicarakan sosok-sosok yang bakal maju, sebagai calon Wako dan Wawako Dumai, yakni telah melirik sosok figur yang layak maju jadi Bakal Calon Walikota Dumai untuk periode mendatang.

Terkait sosok yang gencar banyak dibicarakan berbagai kalangan di kota Dumai, sebelumnya diisukan nama Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Dumai disebut-disebut maju Bakal Calon Walikota Dumai, pada pilkada Dumai tahun 2020 nanti. Kemudian muncul lagi isu, nama Fuad Fakhruddin SE disebut-sebut maju Bakal Calon Wawako Dumai. Kedua sosok tersebut sudah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Dumai.

Kini sejak beberapa sosok diisukan maju bakal calon Walikota Dumai, awak media ini kembali mendengar isu sosok H.Paisal SKM MARS yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Dumai juga Bakal Calon Walikota Dumai di 2020 mendatang ini sebagai Calon Independent (Non Partai).

Isu inipun menjadi bahan perbincangan banyak kalangan di masyarakat Dumai, dimana sosok Faisal SKM dikenal tergolong ramah dan dekat dengan masyarakat dan juga bisa dbilang berpengalaman.

Ketika awak media ini menghubungi H.Paisal SKM diruang kerjanya belum lama ini, menyatakan, “Insha Allah, kalau masyarakat mendukung,saya siap maju bakal calon wako Dumai, ”ucap Faisal dengan nada senyum.

Ketika ditanya terkait dirinya Bacalon Wako Dumai pada pilkada Dumai tahun 2020 dengan jalur independent (non partai). “Jika masyarakat Dumai menerima, saya siap untuk maju pada pemilu pilkada Dumai tahun 2020,”ujarnya mengakhiri.

Sumber : (Kompas Riau/Rds)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita