by

H Paisal bersama Wakil Wali Kota Dumai, Amris berkunjung Ke RSUD

-Berita-90 views

NarasiNews,Dumai. – Usai kegiatan serah terima bantuan APD, Wali Kota Dumai, H Paisal bersama Wakil Wali Kota Dumai, Amris berkunjung Ke RSUD Kota Dumai, Jum’at (5/03/2021)

Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi serta mensosialisasikan Program Kerja Wali Kota untuk pihak manajemen dan tenaga medis yang ada di lingkungan RSUD Kota Dumai.

Meski demikian, acara tersebut tak menghentikan pelayanan di RSUD Kota Dumai dan tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Dumai, H Paisal mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak RSUD Kota Dumai serta tenaga medis yang telah sepenuh hati melayani masyarakat.

“Saya juga mengapresiasi kerja keras rekan-rekan medis yang bertugas di RSUD kita ini. Disini kita bersama-bersama berdiskusi dengan penanggung jawab setiap bidang masing-masing instalasi untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di RSUD kita ini. Saya ingin pelayanan khususnya di bidang kesehatan dapat benar-benar secara nyata dapat dinikmati secara gratis seluruh masyarakat Kota Dumai,” ucapnya.

Beliau juga mengatakan meskipun diskusi ini hanya dalam waktu yang singkat, namun dapat menyelesaikan semua permasalahan dan mengkondisikan semua yang dibutuhkan oleh RSUD Kota Dumai.

“Seperti permasalahan pasien yang tidak tertampung dan ruangan isolasi yang perlu kita benahi karena sudah tidak layak lagi. Tentunya kami dari Pemerintah Kota Dumai akan memaksimalkan kebutuhan-kebutuhan yang dibutuhkan oleh RSUD kita ini,” ujarnya.

Kunjungan Wali Kota dan Wakil Wakil Kota ini juga dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan, dr Syaiful, dan Direktur RSUD Kota Dumai, drg Rhidonaldi.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita