by

Hari ini Launcing MR.D.I.Y. Toko Ke 232 Kota Dumai

-Berita-135 views

NarasiNews,Dumai. – Menjalani era New Normal saat ini, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah, di mana pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat.

Kini telah launching atau peresmian pembukaan MR.D.I.Y Toko yang Ke 232, pukul 10 Wib Sabtu (13/03/2021) yang terletak di Jl Pangeran Diponegoro/Jl Sukajadi Kota Dumai, terlihat antusias warga yang tahu mendatangi toko tersebut.

Menurut Meneger MR.D.I.Y Riau Legowo Muncari Pribowo “Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di IndonesiaMr.D.I.Y, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, resmi membuka toko ke-232 di tengah masyarakat Kota Dumai.

Mengusung konsep ‘Always Low Prices,’ MR.DIY memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga di Sumatera Riau, dengan pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

Dengan 232 toko yang tersebar mulai dari Aceh,Sumatra hinga Papua, MR.D.I.Y ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia, dimanapun mereka berada.

Toko MR.D.I.Y menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

Hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR.D.I.Y dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik.

Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik Sekarang dengan jangkauan yang lebih luas, semakin banyak konsumen keluarga yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga.

Setiap kategori produk, kami sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek.”“MR.D.I.Y. hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang.

Kini, kami menghadirkan toko ke-232 di Jalan Diponegoro/Sukajadi Dumai, sebagai wujud komitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia yang terutama di Riau ini.

Kehadiran toko ke-232 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat. MR.DIY siap menyambut lebih banyak konsumen keluarga di Indonesia.

Kami ingin dimanapun mereka berada, tetap dapat belanja hemat setiap karena MR.DIY meyakini bahwa belanja lebih hemat akan berkontribusi lebih baik terhadap rumah tangga konsumen keluarga pungkasnya.(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita