by

Harta Tak Dibawa Mati, Justru Sedekahmu Adalah Hartamu yang Sesungguhnya

-Serambi-1,652 views

NarasiNews – Untuk kamu yang merasa punya segalanya dalam hidup ini, terlebih jika Allah memberi titipan berupa harta yang berlimpah atau kekuasaan dan pangkat lainnya, Ingat yah, Tidak usah kamu sombong dan bangga dengan harta dan kekuasaan yang bertebaran dimana-mana, semua apa yang kamu miliki tentang harta dan kekuasaan sepertinya percuma, seperti tak ada gunanya jika kamu lupa caranya berbuat adil dijalan Allah. Untungnya apa dan untuk apa kamu dikenal orang banyak dengan predikat harta dan kekuasaan yang kamu miliki, jika kamu sendiri tak pernah bisa mengenal Allah, Tuhan yang sudah dengan murahnya memberimu segalanya dalam hidup ini.

Bahwa semua yang kamu miliki saat ini sesungguhnya adalah ujian dari Allah, Dan ingatlah dengan bijak, Bahwa semua yang kamu miliki saat ini sesungguhnya adalah ujian dari Allah yang suatu saat nanti pasti akan diminta pertanggung jawabannya.

Allah akan menanyakan semua tanpa ada yang terlewat tentang perihal dari mana datangnya harta yang kamu miliki, dan kemana pula kamu menggunakannya. Ingat sekali lagi, Maka jika kamu tidak membelanjakan hartamu dan berbuat adil dijalan Allah, percayalah harta yang kamu miliki dan yang kamu banggakan saat ini akan menyengsarakanmu nanti.

Jadi ingat ya sahabatku, Tidak usah bangga dan memamerkan segala yang kita miliki di hadapan manusia sampai-sampai melupakan bahwa semua itu hanyalah titipan Allah semata. Dan ingatlah dengan bijak, Bahwa semua yang kamu miliki saat ini sesungguhnya adalah ujian dari Allah yang suatu saat nanti pasti akan diminta pertanggung jawabannya.

Allah akan menanyakan semua tanpa ada yang terlewat tentang perihal dari mana datangnya harta yang kamu miliki, dan kemana pula kamu menggunakannya.

Ingat sekali lagi, Maka jika kamu tidak membelanjakan hartamu dan berbuat adil dijalan Allah, percayalah harta yang kamu miliki dan yang kamu banggakan saat ini akan menyengsarakanmu nanti, ingat ya sahabatku, Tidak usah bangga dan memamerkan segala yang kita miliki di hadapan manusia sampai-sampai melupakan bahwa semua itu hanyalah titipan Allah semata.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita