by

IKMR Peduli Pandemi Covid -19, ” Bersama di hadiri Berserta Polres dan Kodim 0320 Dumai

NarasiNews, Dumai, – IKMR Peduli Memutus Mata Rantai penyebaran Pandemi Covid-19 ( Carona ) Bersama Poleres dan Kodim Dumai Kegiatan ini di buka langsung Uwo Amris.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan penyemprotan Disinfektan di lokasi tempat ibadah Masjid Al – Muflihin diJalan Husni Thamrin Rt. 007 Gg Kenari,Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan minggu pagi (20/04/2020) dan penyemprotan Disinfektan dilanjutkan tempat sarana umum, Pelayanan Publik dan pemukiman masyarakat,sambil membagi bagikan masker ke tiap tiap rumah masyarakat.

Dalam kegiatan IKMR Memutus mata rantai Pandemi Covid-19 tersebut Anggota DPRD Kota Dumai Hasrizal,S.H dari Feraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan Hendak nya Kegiatan tersebut di laksanakan oleh masyarakat juga, bukan paguyuban nya saja, kalau IKMR ini hanya memberi kan contoh kepada masyarakat agar mau termotivasi untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19 dan dilanjutkan oleh masyarakat nya, karena Pandemi Covid-19 ini sipat nya sangat rentan penularan nya dan kegiatan ini bukan hanya berhenti sampai disini saja, dan dapat di contoh kan oleh yang lain tampa terkecuali ungkap Hasrizal.

Kegiatan ini dihadiri, Kodim 0320 Dumai oleh Letnan Satu LETTU (Arh) S.Hendri.Kapolres Dumai diwakili oleh Kabag Ren Polres Dumai,Kompol Syaifuddin,Kapolsek Dumai Barat yang diwakili Yudha Pratama,S.STp.KBO Sat Res Narkoba, IPTU.K.H.Dhaci, Kanit Laka Lantas, IPDA.Rudi Hartono Sitinjak,S.H. Anggota DPRD Kota Dumai Hasrizal,S.H. Staf Ahli Walikota Dumai H.Paisal,SKM. Camat Dumai Selatan, Yudha Pratama,S.STp. Lurah Ratu Sima, M.Enfa Zuljedi, S.I.P. Ketua Ikatan Minang Riau (IKMR) Amrizal, Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman ( PKDP ) Bapak Haji Zaipul Asri, Tokoh Minang Kota Dumai Ketua LPMK Ratu Sima Rahimi, Ketua DPK LPPNRI ( Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia ) Slamet Riyadi, berserta jajaran nya.

Menurut Camat Dumai Selatan Yudha Pratama,S.STp dalam kesempatan ini
Saya mengucapkan terimakasih kepada IKMR berserta jajaran nya dalam peduli memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19 dengan penyemprotan cairan Disinfektan dilanjutkan pembagian masker seperti yang dihimbau oleh WHO semoga dengan kegiatan ini bisa memutuskan mata rantai pandemi Covid-19.

Lurah Ratu Sima, M.Enfa Zuljedi,S.I.P.K juga menjelaskan hal yang senada semoga kegiatan ini dapat memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 dan kalau bisa Saya sarankan agar dibuat posko di Jalan Husni Thamrin Rt. 007 Gg. Kenari,Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan karena pemerintah kita siap membantu seperti alat pengukur suhu tubuh dan perlengkapan lain nya ujar beliau.

Selanjutnya Pembina Ikatan Pemuda Minang Riau IPMR Kota Dumai
Saiful Asri menyampaikan saya sebagai pembina Ikatan Pemuda Minang Riau IPMR Kota Dumai sangat banga yang di lakukan Ketua IKMR Kota Dumai ini dengan peduli dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19 seperti penyemprotan cairan Disinfektan dilanjutkan tempat sarana umum, Pelayanan Publik dan pemukiman masyarakat, sambil membagi bagikan masker ke tiap tiap rumah masyarakat, yang artinya menyatu dengan perogam Walikota Dumai dan Mendukung Kegiatan Pemerintahan Pusat dalam Memutuskan Mata Rantai Pandemi Covid-19 dan kami kami selaku pemuda IKMR siap untuk menjadi Garda terdepan mendukung program IKMR ujar Saiful Asri.

( Red )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita