by

Irvan Rahmadani Prayogo Ditunjuk Sebagai Ketua Perbakin Bengkalis

-Berita-40 views

NarasiNews,Bengkalis. – Setelah Surat Keputusan (SK) PERBAKIN Provinsi Riau menunjuk Irvan Rahmadani Prayogo sebagai Ketua Umum PERBAKIN kabupaten Bengkalis dengan masa bakti 2020- 2024. Hal ini berdasarkan surat keputusan PERBAKIN Provinsi Riau nomor 001/SKEP/KU/PP-PBR/1/2021.

Adapun dalam SK susunan pengurus PERBAKIN kabupaten Bengkalis diantaranya, Ketua Irvan Rahmadani Prayogo, Wakil Ketua Majrul. Sekretaris Dedy Suryadi dan Wasek M. Syarbini.Selanjutnya, untuk bendahara Jaka Pradesa dan Wakil Boby Cahyadi. Ketua Hubungan Masyarakat Dahari alias Ferdy.

Bidan Kepelatihan Ketua Dedy Iswanto wakil Hendra DT.Kemudian, Bidang Dana dan Usaha, Ketua Agus Susanto wakil Hendri. Bidang tembak sasaran Ketua Rudy Puanus wakil Eri Chandra.

Ketua Bidang Tembak reaksi Nofrizal wakil Mardianto Saputra.Untuk bidang berburu Ketua Asben Hutapea wakil ketua Herianto. Bidang pembinaan dan Prestasi Ketua Syahrul Ramadhan wakil ketua Eduwar.

Dan bidang organisasi Ketua Harapan Muda Siregar wakil ketua Yovirman NovironUsai dirinya ditunjuk sebagai Ketua Umum PERBAKIN Kabupaten Bengkalis Irvan Rahmadani Prayogo mengucapkan terima kasih kepada pengurus PERBAKIN Provinsi Riau yang telah memproses SK kepengurusan PERBAKIN kabupaten Bengkalis.

“Terima kasih kepada Ketum PERBAKIN Provinsi Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua PERBAKIN Bengkalis, amanah ini akan dijalankan sesuai aturan yang berlaku,” ujar Irvan Rahmadani Prayogo yang juga menjabat sebagai Kasubsi Pidum Kejaksaan Neger Bengkalis ini.

Ia juga mengatakan segera menjadwalkan pelantikan untuk kepengurusan PERBAKIN kabupaten Bengkalis dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini pelantikan akan dilaksanakan, memang kemarin direncanakan untuk pelantikan pengurus PERBAKIN Kabupaten Februari ini. Tetapi informasinya masih tertunda,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, setelah dirinya resmi dilantik nantinya, baru disusul dengan pelantikan seluruh pengurus Perbakin Kabupaten Bengkalis. Dan berjanji dibawah kepemimpinannya akan mencari bibit atlet mahir dalam menembak.

“PERBAKIN Bengkalis pasti akan melakukan pencarian bibit atlet yang mahir dalam menembak secara professional, setelah mendapatkan atlet tersebut, akan diberikan bimbingan pelatihan menembak, Untuk itu pengurus di internal diharapkan menjaga kekompakan dan semakin solid,”imbuh pria akrab disapa Irvan ini.

Selain itu, PERBAKIN Kabupaten Bengkalis juga akan bersilaturahmi ke para badan pelindung diantaranya, Bupati Bengkalis, Ketua DPRD, Dandim 0303/Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Bengkalis dan Badan pembina yaitu KONI Kabupaten Bengkalis serta Badan Penasehat.(put)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita