by

Kapolres Kampar Kembali Bagikan Multi Vitamin Untuk Anggotanya Dimasa Pandemi Covid-19

-Berita-38 views

Biar Anggotanya Tetap Sehat Saat Pandemi Covid-19, Kapolres Kampar Kembali Bagikan Multi Vitamin

NarasiNews, – Rabu (11/11/2020) sekira pukul 08.00 wib, bertempat di halaman Mapolres Kampar kembali didistribusikan kepada personel Polres Kampar 300 paket Multi Vitamin / Suplemen, Bantuan dari Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dalam rangka menjaga kesehatan anggotanya pada masa Pandemi Covid-19.

Pendistribusian Multi Vitamin / Suplemen ini dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan lain di Polda Riau.

Hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat Utama Polres Kampar, seluruh Perwira dan Bintara serta segenap ASN Polres Kampar dengan jumlah sekitar 300 orang.

Kegiatan diawali penyerahan secara simbolis kepada perwakilan personel dari masing-masing Satker oleh Waka Polres Kampar, selanjutnya didampingi Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, dilanjutkan pembagian satu persatu secara bergiliran kepada seluruh personel dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK juga mengingatkan kepada anggotanya, untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa anggota Polri harus menjadi contoh kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jelasnya.

Kegiatan pendistribusian Multi Vitamin / Suplemen dari Kapolres Kampar ini berakhir sekira pukul 08.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita