by

Kasi Propam Ketahuan Melanggar ,Diberikan Sanksi Tindakan Displin Berupa Push Up

-Berita-81 views

Diterbitkan oleh Bag Humas Polres Rohil

NarasiNews,Rohil — Kasi Propam Polres Rokan Hilir melaksanakan pengawasan internal dalam rangka pencegahan covid-19 saat didepan pos penjagaan Mapolres Rokan Hilir. Selasa18 Agustus 2020

Kegiatan ini dipimpin Kasi Propam Polres Rokan Hilir IPDA L Simanihuruk didampingi Tim Urkes Polres Rokan Hilir Dr. Felina, Bidan Purnama Elywaty, Rogaya, Siti Artha Sibarani dan juga diikuti Personil Provos Polres Rokan Hilir saat melakukan razia terhadap anggota yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi mengatakan pengawasan ini menindaklanjuti Perintah Kapolda Riau kepada Kabid Propam serta arahan Wakapolda Riau Senin (17/8/2020) perihal Satgas Covid-19 Polda Riau bahwa peran Propam sebagai fungsi pengawasan internal.

Masih dikatakan AKP Juliandi, bahwa kegiatan Pengawasan Internal Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 yang dilakukan propam polres untuk menindak terhadap personil yang tidak menggunakan masker dan tidak mentaati Protokol Kesehatan juga mengawasi personil yang tidak mencuci tangan dengan hand sanitizer saat memasuki Halaman Mapolres.

Selain itu, Kasi Propam Polres Rokan Hilir IPDA L Simanihuruk beserta personil provos menindak terhadap seluruh personil yang ketahuan melanggar maka diberikan tindakan displin berupa Push.

” Jika dalam pengawasan terhadap seluruh personil ketahuan melanggar ,maka akan diberikan sanksi tindakan displin berupa Push. Hal ini untuk meningkatkan kinerja yang baik dan dapat dicontoh oleh seluruh anggota polri lainnya termasuk masyarakat.”Pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita