by

Kepolisian Resor Dumai Terima Penghargaan

-Berita-136 views

NarasiNews,DUMAI – Kepolisian Resor Dumai terima penghargaan terkait Penilaian Pelaporan Quickwins Renstra Polri Tahun 2020 – 2024 Triwulan I (B-03) Periode Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H dari Kapolda Riau Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si pada pelaksanaan Musrenbang Polda Riau Tahun 2020 dengan tema ‘Polri Siap Menjaga Stabilitas Kamtibmas Untuk Meningkatkan Ekonomi Dan Reformasi Sosial’ di Ruang Balairung Hotel Pangeran Jalan Jendral Sudirman No. 235 Pekanbaru, Selasa (28/07/2020).

Sebagaimana diketahui Pemberian Penghargaan Terkait Satker Terbaik Realisasi Penyerapan Anggaran Antara lain yakni :

Satker Terbaik Polda Riau Terkait Realisasi Penyerapan Anggaran :

  1. Satker Bid Kum Polda Riau
  2. Satker Brimob Polda Riau
  3. Satker Bid Propam Polda Riau

Satwil Jajaran Terbaik Terkait Realisasi Penyerapan Anggaran :

  1. Polres Meranti
  2. Polres Kampar
  3. Polres Inhu

Satwil Jajaran Terbaik Terkait Pelaporan Quickwins Renstra Polri Tahun 2020 – 2024 Triwulan I (B-03) Periode Tahun 2020 :

  1. Polres Dumai
  2. Polres Inhu

Diungkapkan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, keberhasilan ini tidak terlepas atas kerjasama dan dukungan seluruh personil serta jajaran Polres Dumai. Kedepannya apa yang telah diraih Polres Dumai akan sama-sama kami pertahankan, dan akan lebih ditingkatkan.

“Alhamdulillah kita dapat penghargaan, mudah-mudahan kedepannya kita semakin baik lagi. Ini semua tidak lepas dari kerjasama dan dukungan semua rekan-rekan yang ada di Polres Dumai,” ungkap Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Pantauan dilapangan, selain Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si kegiatan turut dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Bakhtaruddin, S.E, M.M, Kepala Bappeda Provinsi Riau Ir. Emri PHD, Para PJU Polda Riau, Para Kapolres/Kapolresta dan Kabag Ren se-Jajaran Polda Riau.

Sumber : Humas Polres Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita