by

Kerja Bhakti KB-FKPPI Bengkalis Dalam Rangka HUT Kodam I/BB Ke 70

NarasiNews, Bengkalis – Dalam upaya penanggulangan penularan Covid-19 di Bengkalis dan juga menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (KB-FKPPI) PC 0403 Bengkalis menggelar Kerja Bakti gotong royong dalam rangka peringatan HUT KODAM I/BB yang Ke 70 dengan motto “Patah Tumbuh Hilang Berganti” Bersama Kita Bisa Patuhi Protokol Kesehatan penangan Covid 19.

Kerja bakti gotong royong ini dilaksanakan Sabtu (13/06/2020) di jalan Sungai Arang belakang Mushola Pasar Bengkalis, membersihkan badan jalan yang di tumbuhi rumput yang sudah tinggi dan parit serta selokan yang penuh dengan sampah.

Hadir dalam kegiatan ini KB-FKPPI PC 0403 Bengkalis, Kapten Arh Isnan, Plt Danramil 01/Bengkalis beserta anggota, Iptu Kasnandar Subekti, Waka Polsek Bengkalis beserta anggota, M.Saleh, Kabid Dinas Lingkungan Hidup beserta Staf dan Satgas Kebersihan DLH, PC Pemuda Pancasila Bengkalis, dan LSM GANN Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini dimulai dengan Apel, sambutan dan pengarahan dari Plt Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu dan Waka Polsek Bengkalis Iptu Kasnandar Subekti serta doa bersama untuk keselamatan dalam bekerja.

Sekretaris KB-FKPPI PC 0403 Bengkalis Dodik Prasetio mengucapkan terima kasih kepada Koramil, Polsek, DLH, PC-PP DAN LSM GANN yang telah berpartisipasi mendukung penuh sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.
“Kami dari KB-FKPPI PC 0403 Bengkalis mengucapkan terima kasih yang sebesar kepada Koramil 01/Bengkalis, Polsek Bengkalis, Dinas Lingkungan Hidup, PC Pemuda Pancasila Bengkalis dan LSM GANN Kabupaten Bengkalis yang telah berpatisipasi menyukseskan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan lingungan kita yang merupakan upaya pencegahan penularan Covid 19.”

Kemudian Dodik juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpatisipasi dalam kegiatan ini baik dukungan moril dan materi hingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.

(ep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita