by

Ketika Ambil Wudhu Niatkanlah Dalam Hati

NarasiNews. –
1. Ketika berkumur, berniatlah kamu dengan “Ya Allah, ampunilah dosa mulut dan lidahku ini”
2. Ketika membasuh muka, berniatlah kamu dengan “Ya Allah, putihkanlah mukaku di akhirat kelak, Janganlah Kau hitamkan muka ku ini”
3. Ketika membasuh tangan kanan, berniatlah kamu dengan “Ya Allah, berikanlah hisab-hisab ku di tangan kanan ku ini”
4. Ketika membasuh tangan kiri, berniatlah kamu dengan “Ya Allah, janganlah Kau berikan hisab-hisab ku di tangan kiri ku ini”
5. Ketika membasuh kepala, berniatlah kamu dengan “Ya Allah, lindunglah daku dari terik matahari di padang Mahsyar dengan Arasy Mu”
6. Ketika membasuh telinga, berniatlah kamu dengan,”Ya Allah, ampunilah dosa telinga ku ini”
7. Ketika membasuh kaki kanan, berniatlah kamu dengan “Ya Allah, Jangan gelincirkan kakiku ketika aku melintasi titian Siratul Mustaqim nanti”
8. Ketika membasuh kaki kiri, berniatlah kamu dengan “Ya Allah, bawakanlah daku pergi ke masjid-masjid, surau-surau dan bukan tempat-tempat maksiat serta ampunkanlah dosa aku”
Subhanallah, Semoga yang sekarang “MEMBAGIKAN/SHARE” tausiah ini, Semua Dosanya Diampuni Allah, Diangkat Derajatnya, Dimudahkan REZEKINYA, Dikabulkan Segala Hajatnya dan Mendapatkan Jodoh yang SETIA serta anak yang sholeh/sholehah hingga bisa masuk Surga melalui pintu mana saja. Aamiin ya Rabbal’alamiin…( Net )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita