by

Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Polres Dumai Melalui Polsek Jajaran Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

-Berita-138 views

NarasiNews,DUMAI – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75, Polres Dumai melalui Polsek Jajaran mengajak seluruh masyarakat diwilayah hukumnya masing-masing untuk ikut memeriahkan peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menyampaikan, Polres Dumai melalui Polsek Jajaran telah menghimbau serta mengajak masyarakat diwilayah hukumnya masing-masing untuk ikut serta mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak selama satu bulan penuh.

“Polres Dumai melalui Polsek Jajaran telah mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak selama satu bulan penuh,” ujar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Jumat (14/08/2020).

Dijelaskan Kapolres Dumai, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk memupuk serta meningkatkan jiwa patriotisme dan menumbuhkan semangat cinta tanah air kepada NKRI sebagai wujud rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tak hanya itu, juga dihimbau terhadap seluruh masyarakat untuk dapat meluangkan waktu selama 3 menit, ambil sikap sempurna berdiri tegak untuk menghormati Peringatan Detik-detik Proklamasi pada Senin 17 Agustus 2020 mendatang pukul 10.17 WIB,” himbau Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, terlihat personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Kapur dan Polsek Medang Kampai dengan semangat 45 memberi bantuan 200 helai Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang tidak memiliki bendera dan turut membantu masyarakat dalam memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih didepan rumahnya masing-masing.

Tak hanya Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Kapur dan Polsek Medang Kampai, kegiatan serupa juga akan terus dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Dumai.

Sumber: Humas Polres

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita