by

Kunjungan Siratuhrahmi DPK LPPNRI Kota Dumai Dengan Dandim 0320

-Sosial-364 views

NarasiNews – Dumai – Dandim 0320 Dumai Letkol INF IRDHAN SE.MM menyambut hangat kunjungan silahturahmi Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia ( DPK – LPPNRI )Kamis pukul 10″30 Wib di Mako Kodim 0320 jalan Sultan Syarif Kasim pada tanggal 12/3.

Slamet Riyadi Selaku Ketua Dewan Pimpinan Kota ( DPK ) Kota Dumai Juga Dengan Banga Memperkenalkan Pengurus Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia ( DPK -LPPNRI ) yang beralamat jalan Kelakap 7.

Dalam Pertemuan tersebut terkandung berberapa poin dalam perbincangan masalah kenegaraan yang di paparkan secara lugas oleh Slamet Riyadi Selaku Ketua LPPNRI dengan amanah yang tertuang di Angaran dasar rumah tangga, termasuk masalah yang ada dan yang akan kita hadapi Kedepan di kota yang kita cintai ini.

Dengan rendah hati ketua DPK tersebut menyampaikan ke Dandim kami belum ada apa apanya masih banyak belajar yang ada kami hanya semangat harapan besar secara kelambagaan kami mohon pembinaan dari pihak Dandim 0320 Dumai dan ketua Slamet Riyadi yang akrab di panggil Andre memperkenalkan satu persatu yang hadir dan jabatannya
ada pun Nama Namanya sebagai berikut

Ketua. : Slamet Riyadi.
Wakil Ketua. : Andis Hapat Jend.
Sekretaris. : Ahmad Daniyal,ST.
Bendahara. : Abdul Rahim.SE

  • Biro

Humas : Saiful Amri

Biro Intelije : Andi Afandi

Anggota. : Mimbarioki Harahap
Anggota. : Hendri Hasibuan

Biro Hukum : Andika Ramadhan SH

Dengan senyum ramah namun tetap tersirat kesatriaan seorang Prajurit bapak Dandim, Letkol INF IRDHAN SE.MM menyambut harapan mereka,kami siap sesuai yang diharapkan, ini memang tugas kami apa lagi ini memang teritorial Kodim 0320 Dumai.

Namun sebelum pembahasan di lanjutkan komandan yang gagah ini,terlihat sangat hati-hati pertama sekali kenegaraan tamu nya dengan NKRI nya harus jelas,karena NKRI harga mati.

Mari kita jaga kota Dumai ini dengan Pola Pola terdidik dan profesional dan harus tindak positif menghadapi segala persoalan dan jangan sampai kita sendiri membawa persoalan aneh aneh yang tidak di kehendaki masyarakat banyak,dan sebentar lagi kita akan hadapi helat pilkada yang akan datang,mari kita ciptakan pilkada kota Dumai yang sejuk dan nyaman sehingga pilkada nanti bermarwah.

Disisi lain merebut sikap dengan libido terpanggil Abdul Rahim SE, secara anak bangsa kami siap membantu terselenggaranya pemilu yang damai beliau sebagai bendahara LPPNRI Salah satu bentuk kepedulian kami mengutuskan tiga 3 orang anggota ke Komisi Pemilihan Umum ( K P U ) Kota Dumai pihak KPU menerima secara resmi,dan komandan Kodim 0320 menjawab Mantap dan perlu di contoh oleh lembaga lembaga lain ujar Komandan Kodim.

( Red )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita