by

Kunker DPRD Kota Payakumbuh ke Kota Dumai dipimpin oleh Sri Joko Purwanto

-Berita-45 views

NarasiNews,Dumai. – Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi Salioso menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi A DPRD Kota Payakumbuh di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim. Kamis, 25 Maret 2021.

Kunker DPRD Kota Payakumbuh ke Kota Dumai dipimpin oleh Sri Joko Purwanto selaku Ketua Komisi A beserta rombongan yaitu Aprizal, Zainir, Nasrul, Wirman Putra, Alhudri Dt. Rky Mulie, dan Yanuar Gazali.

Diawal sambutannya, Sekda Dumai menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bapak Wali Kota dikarenakan adanya kegiatan yang diikuti oleh beliau.

Kemudian dihadapan Anggota DPRD Kota Payakumbuh yang hadir, beliau secara singkat menjelaskan kondisi Kota Dumai saat ini berikut potensinya.

H Herdi Salioso merasa berbahagia dengan adanya kunker ini. Dengan demikian kedua belah pihak dapat saling bertukar informasi dan pengetahuan untuk kemajuan perkembangan Kota Dumai dan Kota Payakumbuh.

“Selamat datang, mudah-mudahan berkenan di Kota Dumai dan semoga melalui pertemuan ini semakin mengikat tali silahturahmi kita,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi A DPRD Kota Payakumbuh, Sri Joko Purwanto menyebutkan, kunker dilakukan karena berkaitan dengan tugas Komisi A yang bermitra dengan Dinas Perpustakaan.

Beliau berharap, dengan kunjungan ke beberapa kota khususnya ke Kota Dumai akan mendapatkan informasi dan ilmu serta masukan didalam mengambil kebijakan untuk membangun perpustakaan yang representatif di Kota Payakumbuh.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kota Dumai, Edison, Kepala Perpustakaan dan Arsip Kota Dumai, Suriyanto beserta Jajaran, Ketua Kadin Kota Dumai, Zulfan Ismaini, dan Ketua Atpusi Kota Dumai, Dewi Marlina.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita