by

Masyarakat Kepri Diminta Untuk Hati Hati Memilih Pemimpin

-Politik-224 views

NarasiNews,Kepri. – Masyarakat provinsi Kepri diminta untuk berhati hati dalam menentukan pilihannya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang akan diselenggarakan melalui gelaran Pilkada Kepri pada 9 Desember mendatang.

Demikian dikatakan Agus Saripudin, Ketua Koalisi Masyarakat Pemerhati Kebijakan Pemerintah.

Menurut Agus, pilihan masyarakat Kepri pada pilkada 9 Desember mendatang akan sangat menentukan nasib provinsi Kepri selama lima tahun ke depan.

“Karena ini menyangkut nasib kita semua maka sangat diperlukan kehati – hatian dalam memilih pemimpin”. Kata Agus

Lebih lanjut Agus menjelaskan, kondisi sosial, ekonomi dan tataran kehidupan masyarakat Kepri yang belum belum menuju kearah yang lebih baik saat ini adalah bukti gagalnya rezim pemerintah yang sebelum sebelumnya.

“Kalau mau jujur terhadap apa yang terjadi selama lima tahun terakhir ini, tentu kita bisa melihat bagaimana pemimpin kita yang sebelumnya belum mampu membawa kemajuan yang berarti bagi daerah ini”. Ujar Agus

Disaat persaingan global yang semakin ketat kedepan, kita butuh figur pemimpin yang benar benar memiliki kemampuan dan pengalaman. Tegasnya lagi

Agus mengingatkan, jangan sampai nantinya masyarakat Kepri mendapatkan lagi pemimpin yang hanya mementingkan sekelompok kecil pengikutnya saja tanpa bisa berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat Kepri yang lebih luas.

Semoga masyarakat Kepri dapat menggunakan hak pilih yang dimiliki dengan sebaik baiknya untuk mendapatkan pemimpin yang benar benar bisa membawa kebaikan bagi kita semua. Harap Agus

Yang paling penting, pilihlah pemimpin memiliki visi yang jelas dan terukur serta memiliki rekam jejak yang sudah terbukti sehingga kita tidak salah pilih pemimpin nantinya. Pungkasnya ( Red )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita