by

Masyarakat Kurang Mampu Dapat Bantuan Sebanyak 400 Paket Sembako

-Sosial-158 views

NarasiNews, Bengkalis, – Dampak wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bengkalis bukan dirasakan bagi para korban yang terkena Covid-19.

Melainkan masyarakat luas terutama bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya dikecamatan Mandau.

Pemerintah Daerah kabupaten Bengkalis melalui Camat Mandau Riki Rihardi turun tangan menyalurkan bantuan sebanyak 400 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu pada Kamis (16/4) bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Bantuan paket sembako tersebut berasal dari uluran tangan Aparatur Sipil Negara (ASN) kecamatan Mandau itu langsung diserahkan Camat Mandau Riki Rihardi turut didampingi Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy secara simbolis pada perwakilan Lurah setempat untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.

“Alhamdullilah, atas keikhlasan ASN kecamatan Mandau, dan kelurahan serta seluruh UPT se- kecamatan Mandau, ada sebanyak 400 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 dapat terlaksana hari ini,” ungkap Camat Mandau, Riki Rihardi Kamis, (16/4) malam.

Riki Rihardi mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga bantuan paket sembako ini dapat disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada ASN Kecamatan Mandau, Kelurahan dan seluruh UPT se-Kecamatan Mandau atas bantuan untuk paket sembakonya.Berkat bantuan dari saudara paket sembako yang akan kita serahkan berjumlah sebanyak 400 paket,” ujar Riki Rihardi lagi.

Mantan Kabag Umum Pemkab Bengkalis ini berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak wabah Covid-19.

”Bantuan sembako yang kami berikan ini untuk membantu saudara kita yang kurang mampu karena wabah Covid-19 ini, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka selama status siaga Covid-19 ini,” imbuh Camat Mandau ini.

Diketahui, bantuan sembako ini akan di salurkan kepada masyarakat oleh lurah, kemudian data yang menerima sembako nantinya akan di serahkan kepada kantor Camat Mandau.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita