by

Matangkan Persiapan Pelantikan, Pengurus DDII Kampar Kembali Gelar Rapat

-Politik-212 views

NarasiNews. Bangkinang Kota – Dalam rangka mematangkan persiapan pelantikan, Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar Masa Bhakti 2019-2024, kembali gelar rapat hari rabu malam (19/02/2020) di Kantor Sekretariat DDII Kampar, Jalan Jenderal Sudirman, Gg. Muhsinin Kec. Bangkinang Kota.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DDII Kampar, yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua II, yang juga merupakan Sekretaris Panitia Gustika Rahman SPdI, dan di hadiri Ketua III M Hendra Yunal SPdI MSi, Sekretaris Umum Mukhlis SPdI, dan pengurus lainnya.

Pada rapat tersebut seluruh pengurus serius dalam membahas segala persiapan yang akan dilaksanakan, mulai dari tempat acara, konsumsi, spanduk/baliho, baju pelantikan, undangan, susunan acara pelantikan dan lain sebagainya.
Alhamdulillah, untuk tempat acara yang direncanakan di Balai Bupati Kampar dan konsumsi persiapannya sudah mencapai 75%. Untuk kegiatan penunjang lainnya seperti pemasangan baliho dan baju pelantikan terus di koordinasikan, ucap Ustadz Samsul. untuk menyukseskan acara pelantikan, Ustadz Samsul menawarkan kepada seluruh pengurus untuk menjalankan proposal yang telah disiapkan. Carilah donator yang bisa meringankan beban atau biaya pelantikan kita. Jangan kita pandang besar atau kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi yang kita pandang adalah ketulusannya. Karena kita berada di wadah da’wah yang tanpa ada dana, dan kita juga telah terbiasa bergerak tanpa ada dana.

Oleh karena itu, mari kita senantiasa meluruskan niat semata-mata hanya mengharap ridho Allah Swt. Insya Allah, kalau Allah sudah Ridho, segala apa yang kita laksanakan, akan berjalan dengan lancar dan sukses, Aamiin, pungkas Samsul.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita