by

Memutus Mata Rantai Covid -19 PAS Peduli Lakukan Penyemprotan Disinfektan

NarasiNews, DUMAI, – [PAS] Pemenangan bakal calon walikota Paisal Amris di halaman kantor kelurahan Teluk Binjai, kelompok
adakan persiapan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pencegahan Covid-19. Adapun sebagai sasaran adalah rumah ibadah
08/04

Secara kebetulan hadir PAC GANN Dumai Timur pimpinan Yasser Arafat, LPMK kelurahan Teluk Binjai pimpinan Ismail, ketua DPC GANN Kota Dumai Golan Lubis dan lurah Teluk Binjai Robby Hermawan.

Pagi pukul 10.00 Wib dengan terlebih dahulu mendengar arahan dari camat Dumai Timur Zulfahren, rombongan bergerak menuju rumah-rumah ibadah yang ada di kelurahan Teluk Binjai.

Sasaran pertama mesjid Al-Mubin RT.7. Rombongan yang dipimpin langsung lurah Teluk Binjai Robby Hermawan lakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dibawa langsung dari posko.

Persiapan pompa engkol pikul, alat pelindung diri [APD], obat-obatan cairan disinfektan, hand sanitizer non alkohol dengan kandungan pewangi aloevera dan spanduk PAS, tim bekerja lakukan semprotan seisi dan luar ruangan mesjid.

Dari sini rombongan bergerak ke mesjid Jami’Atul Hijrah RT.4. hal yang sama dilakukan. Kemudian berlanjut ke rumah penduduk, warung, dan kedai harian sepanjang gang.

Tempat terakhir, berada di Gereja Kebangkitan Iman Indonesia [GKII] Jl.Merdeka Baru Gg.Sukadame no.2. Rombongan disambut langsung pendeta Tampubolon dan istri. Seisi ruangan dan luar gereja disemprot, termasuk mimbar khotbah.

Usai penyemprotan, rombongan dan pendeta lakukan photo bersama. Pukul 12.00 Wib rombongan usai lakukan penyemprotan dan kembali ke kantor lurah.

Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita