by

Memutuskan Mata Rantai Covid 19, Kapolsek Bukit Kapur dan Tim Melakukan Himbauan

-Berita-71 views

NarasiNews,DUMAI – Polisi Sektor (Polsek) Bukit Kapur kota Dumai melakukan himbauan serta pengawasan terhadap acara resepsi pesta pernikahan di wilayah hukum Kecamatan Bukit Kapur Jalan Arif Rahman Hakim oleh Tim 5 Gugus Tugas, pada Selasa (10/11/2020).

Dimana dalam melakukan pengawasan dan himbauan tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK dan didampingi oleh tim 5 Gugus Tugas Kecamatan Bukit Kapur.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria saat dilokasi kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengawasi dan memberikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan walaupun saat sedang beraktifitas.

“Tadi kita menekankan kepada penanggung jawab acara bahwa selama berlangsungnya hajatan pesta pernikahan tersebut wajib mematuhi protokol kesehatan serta aturan-aturan yang sudah ditetapkan guna mencegah penyebaran covid 19,” ujar AKP Akira Ceria.

Selain itu, Kapolsek dan tim gugus juga melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana guna terciptanya protokol kesehatan dilokasi pesta.

“Tadi juga dilakukan penyemprotan sebelum dan sesudah kegiatan berlangsung, serta mengatur dan membatasi jumlah undangan yang masuk agar bergantian dalam menghadiri pesta guna penerapan Sosial Distancing,” papar Kapolsek Bukit Kapur.Dirinya juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, apalagi saat berpergian diluar rumah.

“Saya menghimbau masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Bukit Kapur kota Dumai, agar selalu menerapkan 4 M yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” himbau AKP Akira Ceria (Humas Polsek Bukit Kapur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita