by

Nostalgia di Kampung Halaman, Paslon “SAH” Turut Dititipkan Amanah.

-Berita-159 views

NarasiNews, Bengkalis – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Sanusi – Zulfan Hafiz, terus melakukan komunikasi secara aktif dengan turun langsung kepada masyarakat, guna memantapkan langkah pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Sanusi dan Zulfan Hafiz atau yang akrab dengan jargon “SAH” ini duduk bersama dengan para tokoh masyarakat, serta kalangan millenial di Negeri Junjungan, Selasa (30/6/20) di Warung Api , Jalan Antara – Bengkalis.

“Pertemuan ini sebagai ajang silaturrahmi kepada tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di Bengkalis Kepulauan. Apalagi saya sendiri anak kelahiran kampung Teluk Latak, yang saya jumpai ini sebenarnya Abang-abang saya waktu kecil, serta ada juga para pemuda millenial. Bahasanya itu saya bernostalgia lah tentang cerita masa lampau,” kata Zulfan Hafiz.

Terkait niatan Paslon SAH yang akan maju di Pilkada Bengkalis, kata Adi (salah seorang pemuda dari kampung Damon) ternyata mendapat respon positif, bahkan ada hal yang disampaikan berupa Amanah untuk membangun kampung.

“Bang Zulfan sudah tidak asing bagi kita. Apalagi beliau sukses di Pekanbaru. Nah kita minta balek (kembali, red) lah ke kampung. Bangun kampung kita ini,” kata Adi.

“Kita juga mendengar bagaimana kondisi kampung kita saat ini. Apa yang sudah tampak dimata dan apa yang belum terealisasi selama ini. Agar kita tahu apa yang diinginkan masyarakat. Karena kita ingin menjadi pelayan masyarakat,” tukas Zulfan.(Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita