by

Oros Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama Kota Dumai Bantu Warga Lansia DIFABEL.

-Sosial-153 views

NarasiNews. Dumai– Kegiatan sosial yang digeluti Organisasi Sosial Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama (SMPS) Kota Dumai terus bergerak dalam bentuk sosial.

Seperti kegiatan SMPS Kota Dumai Sejak berdiri tetap Komit bekerja dan perduli terhadap sesama memberi Bantuan Sosial Kepada Warga Ekonomi Lemah atau yang berada dibawah Garis kemiskinan.
Ketua Orsos SMPS Kota Dumai Hendra Jefri A, Kepada wartawan Media Ini menyatakan Saat dikonfirmasi, SMPS Dumai Memberi Bantuan berupa Sembako kepada salah seorang warga kurang mampu. Dimana bantuan sembako diberikan kepada ibu netti (60 Tahun).

Juga sudah lansia difabel ujar Jefri. Bantuan tersebut dihimpun secara swadaya dari pengurus dan anggota Orsos SMPS dan juga ada Partisipasi dari pihak dermawan yang perduli terhadap warga miskin terang ketua Orsos SMPS Dumai.

Dikatakan keberadaan ibu netti berada dibawah kondisi keadaan sakit lumpuh karena struk dan kaki pernah patah. Anggota warga kelurahan Rimba Sekampung ini berdomisili di Gang Kandis masuk Gang limun di rimba sekampung kecamatan Dumai Kota.

Saat ini ibu netti kondisi memperhatinkan maka SMPS beranjak untuk memberi bantuan ujar Jefri A. dan diharapkan dengan bantuan bentuk sembako bisa membantu meringankan beban kebutuhan ibu netti tersebut kata ketua Orsos SMPS Dumai Itu.

Seraya berharap bagi pihak dermawan yang perduli bisa memberi bantuan partisipasinya langsung kepada ibu netti dan juga bisa melalui Orsos SMPS Dumai jelas Hendra Jefri A.

Kita bergerak diwilayah Kota Dumai dan bernaung dibawah Binaan Dinas Sosial Kota Dumai kata Jefri A karena itu ketua orsos SMPS Dumai ini juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para dermawan kami yang telah menyerahkan bantuan kepada ibi netti di jalan Cempedak Gg. Kandis masuk Gang limun kelurahan rimba Sekampung ucapnya.

Secara terpisah pengurus Orsos SMPS Kecamatan Dumai Kota Hariawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian bantuan terhadap warga dibawah garis kemiskinan terus akan dilakukan sepanjang bisa secara sosial, melalui Swadaya dan bantuan dermawan dihimpun SMPS untuk diberikan kepada Warga miskin yang berhak ujar hariawan menutup perbincangannya dengan wartawan.

( Red )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita