by

PAS Dialog Bersama Masyarakat Di Kelurahan Buluh Kasap

NarasiNews.Dumai – Kompanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Paisal – Amris (PAS), Selasa 6 Oktober 2020 melakukan Kompanye di kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur berjalan dengan lancar.

Bertempat rumah warga Di Jalan Gajah Mada Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai H.Paisal-Amris mengadakan Kompanye dialogis dengan masyarakat Kelurahan Buluh Kasap, dimana sebelumnya Paisal mengadakan Kompanye dialogis di Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan.

Dalam Kompanye nya Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal – Amris menjelaskan visi dan misi nya untuk memajukan Kota Dumai kedepan nya,dan meningkatkan perekonomian, serta pendidikan dan kesehatan yang belum menyentuh langsung ke masyarakat.

Dalam visi dan misinya, H.Paisal – Uwo Amris menguraikan beberapa programnya antara lain,”Pertama program pendidikan, yang mana akan di tingkatkan mutu pendidikan, dan gratis biaya pendidikan dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi.

Kedua Kesehatan yang mana saat ini biaya kesehatan yang mahal dan pelayanan kesehatan yang buruk di rumah sakit.

Dalam program kesehatan ini H.Paisal menciptakan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat berobat di RSUD Dumai.

Ketiga Fasilitas Infrastruktur, yang saat ini belum selesai terealisasi. Dalam hal ini H.Paisal akan menuntaskan infrastruktur hingga ke pelosok RT.

Kemudian program Peningkatan Ekonomi, dalam hal ini H.Paisal akan memperdayakan perekonomian masyarakat dengan meningkatkan UMKM,” jelasnya.

H.Paisal juga mengajak masyarakat yang hadir untuk Berpolitik santun,” tegas H.Paisal Bersama Uwo Amris di akhir Kompanye dialogisnya.(tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita