by

PAS Mengadakan Kampanye Dialogis Bersama Pengurus Mesjid Sekota Dumai Bersama UAS.

-Berita-140 views

NarasiNews.Dumai – Calon Walikota Dumai Pasangan H.Paisal dan Uwo Amris lakukan kegiatan Dalam Rangka Berdialog Bersama Pengurus Mesjid Sekota Dumai di The Zuri Hotel Dumai Senin 23 November bersama Ustadz Kondang Abdul Somad.


 Acara ini Berjalan Sesuai Dengan Protap Kesehatan Menggunakan Cuci Tangan, Masker dan Jaga Jarak Dari Tempat Duduk.


Menurut salah satu pengurus mesjid yang ikut pada Kampanye Dialogis Bersama Pengurus Mesjid Sekota Dumai dihadiri Ustaz Abdul Somad tersebut.

Hendra Menyampaikan Kepada Media NarasiNews Biasa diri nya mendengarkan ceramah UAS melalui media sosial (medsos) dan televisi, tapi ini Alhamdullilah bisa menyaksikan Langsung sambil berdialog bersama UAS tentang ilmu Fikih.


Di dalam Kampanye Dialogis Bersama Pengurus Mesjid Sekota Dumai UAS sempat menceritakan sejarah persahabatan nya bersama H.Paisal sejak tahun 2012 yang lalu di mana pada masa itu ia sedang mengisi tausiyah di mesjid di sanalah pak H.Paisal yang membantu memberikan Snack kotak kepada jamaah yang hadir pada tausiyah saya,hingga kini persahabatan kami tetap terjalin ujar Ustaz Abdul Somad.


UAS juga menyampaikan rasa kagum kepada masyarakat pada Pengurus Mesjid Sekota Dumai yang begitu antusias mendengar dan menyaksikan suasana Dialogis bersama H.Paisal dan Uwo Amris yang disampaikannya.(Rozali)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita