by

Patroli Gabungan “Unity of Efford” Bea Cukai Bengkalis Bersama Polairud Bengkalis dan Selatpanjang

-Berita-60 views

NarasiNews,Bengkalis – Bea Cukai Bengkalis adakan kegiatan patroli gabungan bersama Polairud Bengkalis serta Polairud Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal ini tandai dengan apel pelaksanaan patroli laut, yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Tamrizi Riawan, pada Rabu (21/10/2020).

“Patroli laut gabungan yang mengambil tema “Unity of Efford” ini merupakan salah satu bentuk pengawasan yang harus dijalankan guna menjaga masyarakat dari peredaran barang berbahaya dan pengawasan lalu lintas barang yang masuk ke Indonesia, sehingga patroli bersama yang beberapa kali telah dilakukan ini merupakan bentuk keseriusan Bea Cukai Bengkalis bersama-sama dengan Polairud untuk menjaga perairan Indonesia” ungkap Tamrizi.

Kepala Kantor Bea Cukai Bengkalis, Ony Ipmawan, menyampaikan bahwa Patroli ini merupakan pengawasan bersama dan upaya Bea Cukai Bengkalis serta penegak hukum dalam mengamankan perairan khususnya Bengkalis dan Kepulauan Meranti. “Ini merupakan bentuk komitmen kami menjalankan sinergi, bersama penegak hukum lainnya salah satunya Polairud Bengkalis dan Selatpanjang, dan akan terus terjalin untuk menjaga lalu lintas barang yang masuk melalui perairan.” Ungkap Ony.

Editor : Redaksi

Sumber : Bea Cukai Bengkalis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita