by

PDP RSUD Mandau Meninggal Dunia, Miliki Riwayat Ke Jakarta

NarasiNews, Bengkalis – Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Bengkalis berinisial EA (49) meninggal dunia di RSUD Mandau, Kabupaten Bengkalis pada Sabtu (16/5) dini hari. “EA (49) ini merupakan PDP yang ke 66, menghembus nafas terakhir pukul 04.35 WIB di RSUD Mandau,” ungkap Johansyah Syafri kepada wartawan Sabtu (16/5).

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak dinas Kesehatan. Kata Johan, bahwa EA yang berjenis perempuan ini mulai dirawat di RSUD Mandau, sejak Kamis (14/5) kemarin. “Benar. Sesuai data yang kami terima dari Dinas Kesehatan sekitar pukul 14.15 WIB tadi, PDP atas nama EA berpulang menghadap-Nya,” jelas Johan lagi.

Johan menjelaskan, PDP ini sebelum dirawat di RSUD Mandau, EA memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta pada bulan Januari 2020. “Kabarnya, sejak pulang dari Jakarta itu, EA mengeluh badan lemas, batuk, dan sekali-sekali demam,” terang Johan.

Ditambahkan Johan, pengambilan swab pertama EA sudah dilakukan Jumat, 15 Mei 2020. “Tapi hasilnya belum diketahui” jelasnya.

Dengan meninggalnya EA, maka total PDP yang wafat sebanyak 9 orang atau 13,64 persen dari kumulatif PDP tercatat sebanyak 66 orang. “Atas nama pemerintah daerah, kami turut berduka atas meninggal nya EA. Semoga husnul khotimah,” akhir Johan.

(Rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita