by

Peduli Terhadap Medis, Kajari Bengkalis beri bantuan APD

NarasiNews, Bengkalis, – Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Iwan Roy Charles, Selasa perang, 14 April 2020, mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Kajari Nanik Kushartanti dan Kasi Pidum Iwan Roy Charles di Posko di lantai II Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis jalan Pertanian Desa Senggoro tersebut, langsung disambut Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra TH.

Kunjungan Kajari Bengkalis tersebut sebagai salah salah bukti kepedulian dan dukungan moral mereka terhadap tenaga medis di Kabupaten Bengkalis yang kini sedang menangani sejumlah pasien Covid-19.

Selain itu, Kejari Bengkalis melalui Seksi Pidana Umum (Pidum) juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, bantuan berupa APD tersebut nilainya sangat jauh dan tidak sebanding dengan perjuangan para tenaga medis dalam menangani Wabah covid-19.

“Pesan kami kepada seluruh tenaga medis, setiap tenaga medis untuk tetap mempatuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Kementerian Kesehatan. Mudah-mudahan perjuangan ini tidak akan sia-sia,” ujar Kajari Bengkalis.

Kesempatan itu, Kadiskes Bengkalis Ersan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada pihak Kejari Bengkalis, yang telah ikut peduli dalam penanganan Covid-19 di daerah ini.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan APD ini, karena APD yang kita punya hanya bisa dipakai sekali saja. Sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami. Dan terima kasih atas segala dukungan dari pihak Kejari Bengkalis kepada kami” ungkap Ersan.

(Riauaktual.com/har)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita