by

Pemdes Bantau Tua Bekerjasama Dengan Polsek Bantan Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum

NarasiNews, Bengkalis – Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di masyarakat yang sekarang ini mulai merebak dan meresahkan Masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan sekaligus melakukan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas umum, Kantor Desa, Sekolah, Rumah Ibadah dan fasilitas lainnya, Selasa 25 Maret 2020.

Kegiatan ini langsung di pimping oleh Dian Saputra Kepala Desa Bantan tua dan Kapolsek Bantan AKP Indra Lukman Prabowo, SH., S.I.K.

Penyemprotan desinfektan yang di lakukan perangkat Desa dan Anggota Polsek Bantan bermula dari Kantor Desa Bantan Tua, Sekolah-sekolah, Rumah Ibadah dan fasilitas umum lainnya yang berada di wilayah Pemdes Bantan Tua.

“Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan langkah cepat tanggap Covid-19 yang di lakukan Pemdes Bantan Tua dan Polsek Bantan dalam upaya pencegahan dan penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat Desa Bantan Tua” Ungkap Kepala Desa Bantan Tua Dian Saputra kepada awak media.

Dian Saputra juga menghimbau kepada masyarakatnya, mari kita bersama-sama mencegah wabah penyakit yang telah mendunia ini, dan kepada masyarakat kami harap terus menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari wabah penyakit Corona ini.

Dian Saputra Kepala Desa Bantan Tuaua juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bantan beserta anggota, yang telah ikut serta membantu dan bekerjasama dalam kegiatan sosial ini.

“Dan kami berharap kegiatan yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk kebaikan masyarakat Desa Bantan tua Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis,” harapan Dian Saputra Kepala Desa Bantan Tua.

(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita