by

Pemko Dumai Melalui Satgas Covid-19 Melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

-Berita-71 views

NarasiNews,Dumai. – Pemerintah Kota Dumai melalui Satgas Covid-19 melaksanakan vaksinasi tahap kedua bagi pelayanan publik pada Kamis (04/03), yang mana sebelumnya vaksinasi telah selesai dilakukan terhadap tenaga kesehatan yang ada di Kota Dumai.

Plt Kepala Dinas Kesehatan yang juga selaku Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Dumai, dr Syaiful menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini telah dilakukan sejak Rabu (03/03) kemarin dan dilanjutkan dihari ini. Dimulai dengan pemberian vaksin kepada 34 Anggota DRPD diikuti dengan Anggota Polres Kota Dumai sebanyak 200 orang.

“Pada hari ini dibeberapa fasilitas kesehatan juga dilakukan vaksinasi terhadap pelayanan publik lainnya dengan sasaran target 1.000 orang, mudah-mudahan dalam waktu 1 minggu ini selesai dan tuntas,” ucapnya.

Lebih lanjut dr Syaiful menambahkan, kita berharap di pertengahan Bulan Maret ini akan datang lagi dosis vaksin untuk pelayanan publik sesuai dengan yang kita ajukan sebanyak 10.000 orang.

Dengan telah divaksinnya hampir 2.000 tenaga kesehatan dari total 3.000 dan semakin tinggi tingkat kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker serta menerapkan protokol kesehatan lainnya telah memberikan efek pada penurunan angka kasus Covid-19 Kota Dumai.

Untuk itu, beliau berharap kepada seluruh tenaga pelayanan publik agar benar-benar bisa melaksanakan vaksinasi dan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga output tervaksinasinya pelayanan publik dapat tercapai dan bagaimana kedepannya angka kasus dapat terus ditekan.(Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umpan Berita